Kamis, 16 Juni 2022

Polsek Tawangsari Gelar Lomba Burung Kicau Semarakkan Hari Bhayangkara ke 76

Polsek Tawangsari Gelar Lomba Burung Kicau Semarakkan Hari Bhayangkara ke 76


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,-----Polres Sukoharjo kembali menyelenggarakan lomba terbuka bagi masyarakat dalam menyambut momen Hari Bhayangkara ke-76. 


Setelah menggelar lomba kontes bonsai, kini Polres Sukoharjo melalui Polsek Tawangsari menggelar lomba burung kicau. Lomba digelar di Pasar Legen Tawangsari, Selasa (14/6/2022).


Dalam lomba burung kicau tersebut, Polsek Tawangsari menggandeng Kicau Tawangsari Mania (KTM). Dimana pelaksanaan kegiatan lomba burung kicau dibagi dalam 22 sesi/kelas.



Kapolsek Tawangsari AKP Daryanta, mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa lomba burung kicau ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. 


“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicau mania yang dengan antusias turut hadir meramaikan acara lomba kicau dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 di wilayah Tawangsari,” ujarnya.


AKP Daryanta menuturkan, lomba kicau ini digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya kepada para kicau mania.


“Dimana ini untuk menumbuhkan sinergitas anatara Polri dengan masyarakat dalam menumbuh kembangkan perekonomian nasional, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” terangnya.


“Selamat Hari Bhayangkara ke 76, kita wujudkan Polri presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tandas AKP Daryanta.


#Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved