Senin, 06 Juni 2022

Ratusan Pengunjung Pasar Malam di Alun-Alun Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Diselenggarakan Polres Sukoharjo

Ratusan Pengunjung Pasar Malam di Alun-Alun Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Diselenggarakan Polres Sukoharjo


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,---- Ratusan masyarakat pengunjung Pasar Malam di Alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Sukoharjo, Minggu (5/6/2022) malam.


Vaksinasi di area publik yang banyak dikunjungi warga ini dilakukan guna melayani masyarakat yang membutuhkan vaksin, baik dosis satu, dua maupun dosis lanjutan atau booster.


“Kita sudah beberapa  kali membuka gerai vaksin pada malam hari, dan kali ini kita kembali menggelar di Pasar Malam di Alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


AKBP Wahyu mengungkapkan, pelayanan vaksinasi pada malam hari ini dilakukan sebagai upaya melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo.


“Dimana sasaran kali ini adalah di Pasar Malam, mengingat Pasar Malam banyak dikunjungi masyarakat,” ujarnya.


“Dan Alhamdulillah, dari pantauan di lokasi terlihat ratusan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi tersebut,” tambah AKBP Wahyu.


Kapolres berharap dengan vaksinasi tersebut, herd immunity masyarakat akan segera terbentuk dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved