Senin, 13 Juni 2022

Ridwan Kamil Beserta Istri Saksikan Prosesi Pemakaman Putra Sulungnya Emmeril Kahn Muntadz

Ridwan Kamil Beserta Istri  Saksikan Prosesi Pemakaman  Putra Sulungnya  Emmeril Kahn Muntadz


MAJALAH CEO.COM,KAB.BANDUNG, -Iring-iringan mobil jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, keluar dari gerbang Tol Seroja, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (13/06/2022).


Dari pantauan Majalah CEO, sekitar pukul 10.00 iring-iringan mobil jenazah telah memasuki jalan Soreang menuju lokasi pemakaman di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung.


Saat melewati jalan Soreang, iring-iringan tampak disambut ribuan warga yang berdiri di tepi jalan untuk melambaikan tangan kepada mobil jenazah. Bahkan di antaranya banyak yang mengabadikan momen lewatnya iring-iringan jenazah Eril dengan kamera ponselnya.


Ribuan orang yang berjajar di pinggir jalan Soreang terdiri dari berbagai usia, mulai anak-anak sekolah berseragam hingga orang-orang dewasa, emak-emak dan bapak-bapak.


Bukan hanya di Soreang, animo masyarakat untuk menyambut iring-iringan mobil jenazah Eril ini terlihat dari pintu masuk Gedung Pakuan, Bandung dan di beberapa titik di Tol Soroja.



Sambutan dari masyarakat tak juga putus. Di kompleks pemakaman keluarga di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, juga sudah dienuhi massa. Di pintu masuk lokasi pemakaman jenazah Eril sudah dipenuhi oleh masyarakat.


Ribuan warga berkumpul di lokasi karena ingin melihat iring-iringan mobil yang membawa jenazah Eril. Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggal dunia. Di depan liang lahat, tamp[ak Kang Emil dan sang istri Ny.Atalya Praratya bersama putri dan saudaranya duduk di kursi berjajar menghadapi makam yang baru digali.


bungga dari sang ayahanda dan ibunda serta saudaranya. Usai tabur bunga, pemimpin nomor 1 di Jawa Barat ini kendati masih berbalut berduka, ia tampil memberi kata sambutannya dengan tegar dan suara jernih tertangkap kata demi kata.

#ASPA

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved