Sabtu, 18 Juni 2022

Sat Brimob Polda Jabar Amankan Pertandingan Persib VS Persebaya

Sat Brimob Polda  Jabar Amankan Pertandingan Persib VS Persebaya


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Berbagai kegiatan vakum dan dihentikan selama Pandemi COVID-19 guna mencegah penyebaran virus ini yang begitu masif termasuk Pertandingan Sepak Bola dan di pertengahan tahun 2022 ini berbagai event olahraga sudah normal dan dapat digelar kembali salah satunya adalah perhelatan Piala Presiden tahun 2022 sebagai ajang pramusim klub Liga 1 Indonesia.


Jajaran Sat  Brimob Polda Jabar dipimpin Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., selaku Dansat Brimob Jabar pun memback-up pasukannya untuk mengamankan jalannya pertandingan Grup C yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan tim yang hari ini bertanding adalah Persib Bandung VS Persebaya Surabaya.



Kegiatan pengamanan diawali dengan apel gelar pasukan dipimpin oleh Wakapolrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.IK. Selanjutnya anggota penugasan melaksanakan apel tentang penyampaian SOP dan CB di lapangan oleh masing - masing Komandan Kompi penugasan.


Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana., M.Si., dan Wakapolda Jabar pun turut hadir pada kegiatan pengamanan tersebut. Pertandingan juga berjalan aman serta kondusif sampai akhir pertandingan dengan skor Persib 3 - 1 Persebaya.


Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Perhelatan Piala Presiden tahun 2022 yang merupakan pertandingan fase Grup, akan selalu muncul police hazard yang harus diantisipasi dengan menugaskan pasukan Brimob guna mengamankan jalannya pertandingan".


"Mengingat antusias masyarakat dapat kembali ke stadion setelah tidak ada gelaran pertandingan sepak bola klub kebanggaan mereka, kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”, kata Yuri Karsono.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved