Jumat, 10 Juni 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 1,Sub Cisanti Pernaiki Jalan di Kawasan Wisata Situ Cisanti

Satgas Citarum Harum Sektor 1,Sub Cisanti Pernaiki Jalan di Kawasan Wisata Situ Cisanti


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Manfaat dari program Citarum Harum kini sudah mulai bisa di lihat dan dirasakan oleh masyarakat,(10/6/2022).


Keterlibatan TNI tentunya bukan kali ini saja, karena kehadiran TNI merupakan wujud kemanunggalan bersama seluruh komponen masyarakat melalui kegiatan dan tugas pokok selain perang (dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI )

Selaku Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M., selalu menekankan terhadap anggotanya untuk menjadikan tugas sebagai pengabdian yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Untuk mendedikasikan dan berkontribusi yang terbaik bagi nusa dan bangsa.

Pelaksanaan tugas di lapangan dengan profesional, bahu membahu dan bergotong royong bersama warga masyarakat sebagai bentuk edukasi. Permasalahan di Citarum dari hulu hingga hilir sudah terpetakan.


Percepatan dan penataan di DAS Citarum terus di lakukan mulai dari pembersihan sampah, penanganan limbah serta lahan kritis dan menjaga alam agar kehidupan bisa seimbang dan berkelanjutan.

Hari ini jumat 10 Juni 2022 Satgas Sektor 1 Citarum harum melaksanakan kegiatan perbaikan jalan yang ada dikawasan Situ Cisanti

Jalan merupakan kebutuhan yang utama untuk menunjang pariwisata, khususnya di kawasan wisata Situ Cisanti. Agar pengunjung merasa nyaman.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved