Sabtu, 25 Juni 2022

Satgas Citarum Sektor 1 Sub Cisanti Rutin Bersihkan Sampah dan Rumput Liar di Situ Cisanti ,Sebagai Bentuk Pemeliharaan.

Satgas Citarum Sektor 1 Sub Cisanti Rutin Bersihkan Sampah dan Rumput Liar di Situ Cisanti ,Sebagai Bentuk Pemeliharaan.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Situ Cisanti merupakan salah satu wilayah yang berada di Satgas Citarum Harum Sektor 1,(25/6/2022.


Menurut Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M., Satgas Citarum Sektor 1 merupakan ujung tombak dari program Citarum karena dari Situ Cisanti berikut 7 mata airnya inilah air Citarum mengalir melintasi kota kabupaten yg ada di Jawa Barat mulai dari Desa Tarumajaya Kab.Bandung hingga ke Muaragembong (Kab.Bekasi).


Hadirnya TNI melalui Satgas Citarum untuk mengedukasi masyarakat agar masyarakat mau peduli terhadap lingkungan, baik itu sampah maupun kelestarian alam.Agar nantinya kehidupan terus berjalan dan berkesinambungan.

Apalagi kawasan di wilayah Satgas Citarum Harum selain terdapat 7 mata air dan Situ Cisanti yg saat ini sudah menjadi tempat wisata, tanah yg ada di daerah tersebut sangatlah subur. Itu artinya bagaimana caranya agar masyarakat bisa sejahtera tanpa merusak lingkungan.

Untuk itu Satgas 
Citarum Sektor 1
Sub Cisanti hari ini Sabtu 25 Juni 2022 kembali melaksanakan Pembersihan sampah dan rumput yang Menjalar di permukaan air Situ Cisanti.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved