Rabu, 08 Juni 2022

Semarak Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo Gelar Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis

Semarak Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo Gelar Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,----Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo menggelar bakti kesehatan berupa pengobatan gratis. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Bulakan, Sukoharjo, Rabu (8/6/2022).


Pengobatan gratis tersebut meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, atau penyakit bawaan lainnya, serta pemberian obat dan vitamin. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan vaksinasi Covid-19, dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat sebanyak 200 paket.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa bakti kesehatan berupa pengobatan gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.



“Bagi yang belum melaksanakan vaksin, mari segera vaksin Covid-19. Dan kepada masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya, kami juga layani,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, jika kegiatan pengobatan gratis ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Polres Sukoharjo kepada masyarakat di usia Polri yang semakin matang.


“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” katanya.


“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat,” tandasnya.


Sementara itu, Lurah Bulakan, Marlina Dwy Hastuti, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan pengobatan gratis dan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Bulakan.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo, semoga kebaikan bapak Kapolres beserta jajaran menjadikan ladang ibadah. Dan semoga kegiatan bakti kesehatan ini dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.


#Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved