Selasa, 21 Juni 2022

Silaturahmi Dir Intelkam Polda Jabar Dengan Mahasiswa GMKI

Silaturahmi Dir Intelkam Polda Jabar Dengan Mahasiswa GMKI


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Direktur Intelkam Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan jajaran mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dalam rangka cipta kondisi atas adanya beberapa isu-isu nasional diantaranya isu Jabatan presiden 3 tahun, Kenaikan BBM dan Langka dan Mahalnya harga minyak goring dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi khususnya diwilayah Jawa Barat agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 25 April 2022 di Hotel El Royal Jln. Merdeka Kota Bandung. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan jajaran mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) adalah dalam rangka meredam dan meminimalisir jumlah massa dari GMKI yang akan melaksanakan aksi Demonstrasi dengan isu-isu yang sedang berkembang diantaranya adanya isu Jabatan presiden 3 tahun, Kenaikan BBM dan Langka dan Mahalnya harga minyak goreng.

Kegiatan aksi yang akan dilaksanakan jajaran mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang tergabung dalam kelompok Cipayung tersebut alangkah baiknya diganti dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bersifat intelek bisa berupa Diskusi Umum atau Seminar dengan mendatangkan narasumber yang kompeten dibidang itu misalnya dari pakar ekonomi, pakar politik, pakar sosial budaya dan dari kalangan akademisi sehingga dampak dari diskusi itu dapat ajukan untuk dijadikan salah satu referensi kepada pemerintah dalam rangka mengambil kebijakan yang lebih pro dengan rakyat.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved