Sabtu, 25 Juni 2022

Toko Plastik Dan Bahan - Bahan Kue Diamuk Si Jago Merah

Toko Plastik Dan Bahan - Bahan Kue Diamuk Si Jago Merah


MAJALAH CEO.COM,KAB.BANDUNG -Toko plastik untuk bahan-bahan kue "Royal Unggul Jaya" di Jalan Raya Cinunuk No. 205 RT 01/20, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung diamuk si jago merah, Sabtu (25/6/2022) sekitar pukul 02.45.


Meski tak ada korban luka atau pun jiwa, barang-barang yang ada di toko berlantai dua dekat gedung "Yamaha  Bintang Rezeki Motor" tersebut ludes. Toko plastik tersebut kebetulan tak ada penghuninya karena,  baik  pemilik toko atau pun karyawannya sudah pada pulang begitu usai beraktifitas.


Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo dan Kanit Pol PP Kecamatan Cileunyi, Rosyid mengatakan, asal api yang mengakibatkan toko plastik tersebut terbakar masih dalam penyelidikan, termasuk jumlah kerugiannya.

"Saat ini peristiwanya masih dalam penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi, mengolah dan mengamankan TKP serta menunggu tim Inafis Polresta Bandung ke TKP," kata Kompol Wahyo.


keterangan yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal dan terlihat dari lantai bawah bagian dalam bangunan menjalar serta membesar. Dalam waktu sekejap membakar seluruh isi toko, di antaranya barang plastik dan kue.

Sejumlah saksi selanjutnya segera meminta bantuan dan warga pun berdatangan membantu proses untuk pemadaman api.

"Toko plastik milik Tatang, (45) warga Kompleks Bumi Orange Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi ini, saat kejadian tidak ada penghuninya karena semua karyawan dan pemilik toko begitu selesai beraktifitasnya meninggalkan toko," tutur sejumlah saksi mata.


Setelah datang tiga unit mobil Damkar Kabupaten Bandung dan PLN Ujungbeurung, api dapat dipadamkan sekitar pukul 06.30. "Setelah api berhasil dipadamkan ditindaklanjuti 

pemantauan dan penyisiran kembali yang dihawatirkan masih ada sisa-sisa api atau pun bara. Selanjutnya di titik kebakaran dilakukan pendinginan," kata Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cinunuk, Aipda Heri Maryadi serta Serda Rahmat Akili di lokasi kejadian.

Sejumlah saksi mata menduga sumber api yang membakar toko plastik tersebut berawal dari lantai bawah bangunan bagian dalam karena konsleting listrik. Api sulit dipadamkan 

karena barang yang terbakar merupakan berbagai barang jenis plastik dan bahan kue seperti margarin. 

#ASPA

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved