Jumat, 10 Juni 2022

Usung Konsep Mini Store, Siliwangi Bolu Kukus Khas Kota Jawa Barat Hadir di Jakarta Fair 2022

Usung Konsep Mini Store, Siliwangi Bolu Kukus Khas Kota Jawa Barat Hadir di Jakarta Fair 2022



Jakarta -- Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran kembali digelar setelah dua tahun vakum karena COVID-19.

Seperti yang sudah diketahui gelaran ini sebagai salah satu event terbesar di Indonesia yang menjadi moment ajang promosi berbagai produk unggulan.

Maka dari itu, Siliwangi Bolu Kukus oleh - oleh dari kota Jawa Barat untuk pertama kalinya turut berpartisipasi memeriahkan acara yang digelar pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022 dengan menghadirkan konsep unik dan totalitas agar menarik konsumen yakni menampilkan Mini Store Siliwangi Bolu Kukus tidak hanya produk unggulan yakni bolu kukus tapi juga interior serta frontliner yang juga mengenakan pakaian kebaya adat Jawa Barat.

Direktur CV Boga Karya Siliwangi,  Muhammad Faizal menuturkan, awal terciptanya Siliwangi Bolu Kukus pada bulan Oktober 2019, memang memiliki ciri khas yang berbeda  dibanding merk sejenisnya, yakni ingin mengangkat nilai - nilai budaya Jawa Barat melalui makanan olahan bolu kukus  sebagai produk utama dengan cita rasa unik yang tercipta dari hasil bumi Pasundan.

"Untuk cita rasanya apa yang ada di tanah Pasundan kita angkat, salah satu yang dikenal rasa Alpukat Mentega, Strawberry Ciwidey, Jeruk Garut, Mangga Indramayu, Talas Bogor dan lainnya serta juga makanan - makanan khas Pasundan," kata Faizal saat ditemui awak media di Jakarta Fair, Kamis (9/6/2022).

Adapun Siliwangi Bolu Kukus masih banyak pilihan varian lainnya selain Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak panjang), ada juga Siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati) yang dikemas dengan kemasan kotak  dan Siliwangi Dessert Cake yang hampir semua sangat diminati para konsumennya. Untuk harganya di pun sangat affordable hanya Rp35.000,-  perkotak (sudah termasuk Ppn).

" Selain dari produk utama bolu kukus, pihak juga mengenalkan produk minuman Coco Nico (minuman jus buah kelapa dengan gula alami) dalam kemasan kaleng yang praktis.  Tak hanya itu Siliwangi Bolu Kukus juga menyediakan produk-produk seperti makanan dan minuman hasil UMKM dari Depok, Bogor, Banten, Sukabumi, dan Bandung," ujar Faizal.

Berdasarkan pantauan awak media, tampak pengunjung Jakarta Fair banyak datang untuk membeli produk Siliwangi Bolu Kukus.

Seperti salah satunya Ibu Aan yang menurutnya baru pertama kali membeli produk Siliwangi Bolu Kukus bersama rekan sejawatnya.

" Siliwangi Bolu Kukus menurut saya gampang dibawa kemana- mana dan cocok buat oleh - oleh. Ini baru pertama kali saya membeli,"ujar Ibu Aan. (sr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved