Minggu, 12 Juni 2022

Wakapolda Jabar : Lomba Menembak Kapolda CUP Belajar Disiplin dan Eratkan Polri Dengan Awak Media

Wakapolda Jabar : Lomba Menembak Kapolda CUP Belajar Disiplin dan Eratkan Polri Dengan Awak Media


MAJALAHCEO.COM,Kab Sumedang| - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polda Jabar melaksanakan "Lomba Menembak Kapolda Cup, Polri dan Media".


Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Mako Brimob Polda Jabar di Jl. Kolonel Ahmad Syam No.216, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu (11/6/2022).


Tampak hadir dilokasi, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Zulfi, S.I.K Mewakili dari Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, S.I.K.,M.Si beserta Pejabat Utama.


Nampak dilokasi puluhan Pimpinan Redaksi dan perwakilan dari media menjadi peserta menembak untuk memeriahkan acara "Lomba Menembak tersebut.


Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Zulfi, S.I.K menyampaikan, kegiatan ini merupakan sebuah jalinan silaturahmi dan persaudaraan antara media dan kepolisian.


"Berharap dalam kegiatan menembak ini dapat melatih kedisiplinan". Katanya.


Wakapolda berpesan, jagalah keamanan, hasilnya anggap saja no sekian yang terpenting nilai kebersamaannya.


"Mari kita sambut Hari Bhayangkara ini dengan bahagia, ceria dan sehat". Ucap Brigjen Pol Bariza Zulfi.


Ditambahkannya kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Irahim Tompo, S.I.K.,M.Si, penggunaan senjata harus benar-benar safty, dan memperhatikan bagaimana menggunakan senjata dengan baik dan benar.


Bahkan, Kabid pun memberikan informasi, kepada para media agar tidak memasuki area lomba, hanya peserta yang di panggil saja nantinya yang memasuki area.


"Sementara untuk dokumentasi dapat di abadikan oleh tim dari humas polda jabar". Pungkas Kombes Pol Ibrahim Tompo.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan secara simbolis oleh Wakpolda Jabar Brigjen Pol Bariza Zulfi, S.I.K sebagai tanda dimulainya lomba menembak.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved