Sabtu, 02 Juli 2022

Laga Grand Final Garutuk CUP II di Hadiri Wakil Bupati Enrekang

Laga Grand Final Garutuk CUP II di Hadiri Wakil Bupati Enrekang



MAJALAH CEO - ENREKANG - Wakil Bupati Enrekang Asman, S.E dan Legislator DPR RI Mitra Fahruddin menghadiri Grand Final Turnamen sepak bola Garutuk Cup II antara Juara bertahan Persiba Batunoni FC dengan Agro Sumillan FC di Lapangan Andi Baso Nurrasyid Kalosi Kelurahan Kalosi, Jum'at (1/7/2022).

Pelaksanaan Turnamen sepak bola Garutuk Cup II 2022 ini mulai dari 15 Mei - 1 Juli 2022 yang diikuti 28 team/ club yang memperebut piala bergilir juga uang pembinaan bagi Ratusan Juta Rupiah ,ditutup pula secara resmi Wakil Bupati Enrekang Asman.

Pada laga Grand final Garutuk Cup II , persiba Batunoni FC bertabur bintang telah menjadi juara ke dua kalinya setelah menundukkan Agro Sumillan FC dengan skor 4-1.

Pada kesempatan Wakil

Enrekang mengatakan bahwa ajang seperti ini selain silaturahim juga sebagai mencari bibit atlit berprestasi yang berkiprah ajang dilevel tinggi. "Terima kasih atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar kondusif dan sukses" ucapnya

Dalam laporan ketua panitia Harianto mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang sudah terlibat dan partisipasi sehingga terselenggaranya turnamen sepak bola ini. Selain juga berharap dapat menghadirkan Garutuk CUP III di tahun depan.

" Kami aprisiasi atas bantuan maupun kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga selenggaranya turnamen bisa berjalan lancar ,aman dan sukses"ucapnya.

Ditambahkan Anto panggilan akrab Harianto turnamen ini, bagi juara I akan mendapatkan hadiah Rp 30.000.000,- .Juara II mendapat uang pembinaan Rp 22 juta, juara III dan IV masing -masing Rp 13 juta dan Delapan juta. Selain mendapatkan hadiah uang juga membawa pulang tropy dan medali.

Diumumkan juga nama pemain terbaik atas nama Rijal dan peraih pencetak Top Score Ismail yang memdapat masing hadiah uang Rp 1.500.000 yang keduanya merupakan pemain dari Persiba Batunoni FC,terang Anto.

Dari pantauan media ini ,pesta olahraga sepakbola turut hadiri selain beberapa anggota DPRD Enrekang juga pimpinan OPD ,Camat,Kades lingkup Pemkab Enrekang serta penonton ribuan jumlahnya. (Atta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved