Minggu, 03 Juli 2022

Gelar Turnamen Sepakbola U12, Polres Sukoharjo Turut Bina Generasi Muda dan Kembangkan Sport Tourism

Gelar Turnamen Sepakbola U12, Polres Sukoharjo Turut Bina Generasi Muda dan Kembangkan Sport Tourism


MAJALAHCEO. COM, SUKOHARJO,--|Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo menggelar turnamen sepak bola U12. Turnamen yang bertajuk Kapolres Cup 3 ini digelar di Stadion Gelora Merdeka Jombor Sukoharjo, Sabtu (02/07/2022).


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S membuka secara langsung turnamen yang di ikuti sebanyak 20 tim SSB baik dari Solo raya maupun luar solo raya tersebut. Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, bahwa turnamen yang akan dilaksanakan selama 2 hari ini, selain untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 76 juga untuk membina generasi muda.


“Merupakan bagian dari kebijakan pimpinan Polri melalui road map dalam transformasi menuju Polri yang presisi, kegiatan-kegiatan terkait pembinaan generasi muda Polri turut ambil bagian. Kita sama-sama untuk membina generasi muda yang produktif, khususnya dalam hal ini dibidang sepak bola,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S.



Selain itu, pada turnamen yang diikuti oleh berbagai tim SSB tersebut, juga merupakan ajang untuk mendukung Sport Tourism khususnya mendorong geliat ekonomi UMKM di wilayah Kabupaten Sukoharjo. 


Ketua panitia Turnamen Kapolres Cup 3, Dwi Joko Prihatin mengatakan, terdapat 20 tim sepak bola U12 yang bertanding. Mereka datang dari berbagai wilayah seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat, sedangkan untuk tim yang paling jauh yaitu SSB Satria Kurna Balikpapan Kalimatan.


“Dengan adanya even seperti ini bisa memberikan wadah untuk anak anak berkompetisi sehingga akan kita dapatkan bibit-bibit ungul sejak usia dini,” ungkap Joko.


#(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved