Sabtu, 02 Juli 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Beri Kejutan Saat Hari Bhayangkara Ke -76 Hubdam 3 Siliwangi Bawa Kue Ulang Tahun Ke Kantor Polisi

Kabid Humas Polda Jabar : Beri Kejutan Saat Hari Bhayangkara Ke -76 Hubdam 3 Siliwangi Bawa Kue Ulang Tahun Ke Kantor Polisi


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Anggota Hubdam 3 Siliwangi  dipimpin Kahubdam 3 Siliwangi Kolonel CHB Antonius PDA beserta staf jajaran Hubdam 3 Siliwangi dalam rangka memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76.


Kahubdam 3 Siliwangi beserta rombongan pada kesempatan tersebut berkunjung ke Polsek Regol Polrestabes Bandung, Biro Logistik Polda Jabar dan Bid Dokkes Polda Jabar sambil membawa kue ulang tahun untuk merayakan hari ulang tahun atau Hari Bhayangkara ke 76.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa TNI Polri merupakan garda terdepan penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Sinergitas dan soliditas TNI Polri akan terus ditingkatkan untuk menjaga stabilitas keamanan negara dan keamanan masyarakat, " tutur Ibrahim Tompo


Hari Bhayangkara yang diperingati tanggal 1 Juli 2022 bukan hari ulang tahun berdirinya Polri melainkan hari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden atau Perpres Nomor 11 tahun 1946.


"Semoga Polri semakin profesional dengan mengedepankan Presisi yg berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh Kapolri , Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76." ucap Kolonel CHB Antonius PDA beserta staf jajaran Hubdam 3 Siliwangi.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved