Jumat, 01 Juli 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Dan Danyon Arhanud-14/PWY Beri Kejutan Hari Bhayangkara Ke-76 Pada Polisi

Kabid Humas Polda Jabar : Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Dan Danyon Arhanud-14/PWY Beri Kejutan Hari Bhayangkara Ke-76 Pada Polisi


MAJALAHCEO.COM,CIREBON,-|Dandim 0620/Kab. Cirebon LETKOL Inf. FAURIZAL NOERDIN, S.Sos., dan Danyon Arhanud 14/PWY Cirebon LETKOL Arh DEDY HENDARYATMOKO, memberikan kejutan Hari Bhayangkara ke-76 kepada  Kapolresta Cirebon Polda Jabar, KOMBES POL. ARIF BUDIMAN S.I.K., M.H., bertempat di Mapolresta Cirebon Polda Jabar, Jumat (1/7/2022).


Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kabag, para Kasat, para Kasi dan perwira staf Polresta Cirebon Polda Jabar, Perwakilan Personel Kodim 0620 Kab. Cirebon, Perwakilan Personel Yon Arhanud-14/PWY Cirebon.


"Kejutan tersebut dilakukan untuk memberikan ucapan Selamat kepada Kapolresta Cirebon dan jajarannya di Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022," katanya.



Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan "bahwa kejutan tersebut sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan solidaritas TNI-POLRI di Kabupaten Cirebon, semoga kedepan Polri semakin Profesional, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat."


"Selama kegiatan kejutan dari Dandim 0620/Kab. Cirebon LETKOL Inf. FAURIZAL NOERDIN, S.Sos., dan Danyon Arhanud 14/PWY Cirebon LETKOL Arh DEDY HENDARYATMOKO di Mapolresta Cirebon Polda Jabar tersebut berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved