Jumat, 01 Juli 2022

Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota TMT 01 Juli 2022

Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota TMT 01 Juli 2022


MAJALAHCEO. COM, BLORA,----Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Jumat, (01/07/2022) di halaman depan Mapolres Blora.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi, Kanit Dan Perwira Staf Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora serta Anggota Polres Blora dan Anggota Polres dan Polsek Yang Naik Pangkat.


Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH mengungkapkan bahwa, kenaikan pangkat bukanlah semata mata hak seorang anggota Polri, dan tidak pula datang dengan sendirinya melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang terlebih dahulu mempersembahkan darma bhakti dan prestasi kerja yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.



Dengan kenaikan pangkat akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya. "Saya atas nama pribadi maupun pimpinan kesatuan mengucapkan selamat kepada saudara saudara yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan ini akan menjadi pendorong dan motivasi bagi saudara saudara dalam meningkatkan etos kerja," kata Kapolres Blora.


Kemudian Kapolres juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada anggota Polres Blora yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas pokok sesuai fungsinya.


"Mari kita mengintropeksi diri sampai sejauh mana pengabdian yang telah kita berikan kepada masyarakat bangsa dan negara dan sejauh mana kita telah ikut andil dalam mengukir nama baik Polri," tandasnya.


Kapolres berharap dalam sibuknya dinamika tugas Kepolisian, anggota selalu menjaga kesehatan. "Kita harus tetap menjaga dan menyiapkan Fisik serta mental guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Apalagi kedepan pasti banyak tugas yang harus kita laksanakan," pungkasnya.


Adapun yang naik pangkat sebanyak 50 nnggota dengan rincian sebagai berikut :


a. AKP Ke Kompol 2 personil

b. Aipda ke Aiptu 1 Personil

c. Bripka Ke Aipda 18 Personil

d. Brigadir ke Bripka 5 Personil

e. Bripda ke Briptu 24 Personil.


(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved