Jumat, 15 Juli 2022

Polisi Sukoharjo Berhasil Membawa Pulang Remaja Putri Yang Viral Karena Hilang Jelang Hari Pernikahannya

Polisi Sukoharjo Berhasil Membawa Pulang Remaja Putri Yang Viral Karena Hilang Jelang Hari Pernikahannya


MAJALAHCEO. COM, SUKOHARJO,----

Sat Reskrim Polres Sukoharjo berhasil mengamankan remaja putri yang dikabarkan hilang jelang hari pernikahanya. DM remaja putri yang sempat hilang di hari pernikahannya berhasil ditemukan di sebuah Home Stay yang berada di Yogyakarta.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S saat ditemui usai acara kirab Hut Kabupaten Sukoharjo membenarkan, bahwa anggotanya telah berhasil mengamankan remaja putri yang hilang jelang hari pernikahannya. 



“Alhamdulillah anggota saya pada hari kamis tanggal 14 kemarin sudah berhasil mengamankan DM di Yogyakarta,” kata Kapolres, Jumat (15/07/2022).


Dari pemeriksaan yang dilakukan DM nekat meninggalkan rumah karena adanya permasalahan keluarga antara DM dengan kedua orang tua. Sehingga DM memutuskan untuk meninggalkan rumah.


“Perihal perginya DM dari rumah adanya pihak kedua atau atas kehendaknya sendiri. Untuk memastikanya masih dilakukan pendalaman lebih lanjut, akan tetapi kita sudah menyerahkan DM ke pihak keluarga,” ungkap Kapolres.


Diketahui peristiwa hilangnya DM viral di media sosial khususnya di Sukoharjo, lantaran DM pergi meninggalkan rumah menjelang hari pernikahannya.


#(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved