Jumat, 15 Juli 2022

Sat Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas Cegah Aksi Anarkisme dan KriminaLisme

Sat Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas Cegah Aksi Anarkisme dan KriminaLisme


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Iwan Gunawan melakukan berbagai  kegiatan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan melakukan kegiatan patroli sambang ke warga di Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.


Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri karsono, S.I.K., mengatakan "fokuskan kegiatan anggota untuk patroli harkamtibmas, Anggota Sat Brimob Polda Jabar akan lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang pencegahan aksi kriminalitas dan anarkisme."


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Iwan Gunawan  melakukan patroli harkamtibmas dengan warga yang sedang berkumpul agar membantu Polri dengan mengantisipasi kejahatan dimalam hari yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Selain itu, Sat Brimob Polda Jabar  juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan dan kesehatan, membiasakan mencuci tangan pakai sabun serta memakai masker apabila hendak keluar rumah serta jaga jarak untuk memutus penyebaran Virus Corona.


#Yat**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved