Kamis, 28 Juli 2022

Satuan Radar 214 Tegal laksanakan Bakti Sosial di Desa Bukateja

Satuan Radar 214 Tegal laksanakan Bakti Sosial di Desa Bukateja


MAJALAHCEO.COM,TEGAL,-|Dalam Rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke 75 Tahun 2022 dengan tema “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani di Kawasan”. 

Satuan Radar 214 Tegal menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk penyerahan paket sembako yang dilaksanakan di Desa Bukateja Kec. Balapulang Kab. Tegal. Rabu,(27/07/2022)


Dalam kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Bukateja, acara diawali dengan sambutan dari Komandan Satuan Radar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja. S.Si.T., M.I.Pol. dan sambutan Camat Balapulang dilanjutkan dengan penyerahan Sembako, 



Pada kesempatan tersebut Komandan Satrad 214 dan Ketua Pia Ardya Garini Ranting 04-22/D.I Satrad 214 menyerahkan paket sembako kepada warga miskin. Penyerahan dilaksanakan di Balai Desa dan penyerahan secara langsung ke tiap-tiap rumah warga miskin.

Semoga melalui kegiatan Bakti Sosial ini betul-betul menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi warga dan mendapat ridho dari Tuhan YME serta sebagai rasa wujud kepedulian TNI Angkatan Udara melalui Satrad 214 Tegal kepada masyarakat, dan sekaligus lebih mempererat tali persaudaraan antara TNI Angkatan Udara dengan Rakyat, sehingga TNI akan lebih dicintai oleh masyarakat dan rakyat.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved