Jumat, 15 Juli 2022

Satuan Radar 214 Tegal Menggelar Olahraga Bersama, Tingkatkan sinergi dan Imunitas

Satuan Radar 214 Tegal Menggelar Olahraga Bersama, Tingkatkan sinergi dan Imunitas


MAJALAHCEO.COM,TEGAL,-|Tingkatkan sinergi dan imunitas TNI-Polri serta Pemerintah Daerah, Satuan Radar 214 Tegal menggelar Olahraga Bersama bertempat di Lapangan Apel Satrad 214 Tegal, Jumat (15/04/2022). Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 75, dengan tema “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani di Kawasan”

  

Melalui kegiatan ini memberikan gambaran bahwa upaya penguatan sinergi atau kerjasama antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah terus dilakukan secara intensif, tidak hanya dalam konteks dalam pelaksanaan tugas kedinasan, akan tetapi mencakup kegiatan informal seperti silaturahmi dan olahraga bersama.



Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan Komandan Satrad 214, kemudian melaksanakan senam aerobik dilanjutkan olahraga volly dengan membentuk tim dari satuan yang berbeda. Kegiatan Olahraga Bersama ini tidak hanya mengisyaratkan tekad dan semangat tinggi untuk meningkatkan sinergi tetapi juga meningkatkan kesehatan dan imunitas di masa Pendemi Covid 19.



Komandan Satrad 214 Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.S.iT, M.I.Pol., mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pimpinan dan segenap anggota Satuan TNI-Polri serta Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal pada kegiatan ini dan berharap kegiatan ini mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan sesama Satuan TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah, sehingga kedepan lebih mudah dalam menghadapi berbagai macam tugas di dalam maupun luar kedinasan. 


"TNI-Polri Solid, Indonesia Kuat"

#[Yatiman]***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved