Selasa, 26 Juli 2022

Sekjend DPP Gamies Zainal Abidin " Gamies akan melebarkan sayap dan Berjuang dengan para Relawan Lainnya "

Sekjend DPP Gamies Zainal Abidin " Gamies akan melebarkan sayap dan Berjuang dengan para Relawan Lainnya "

 


MAJALAHCEO.COM  | Jakarta ( 26/22) Gerakan Militan Anies ( Gamies ) hadir Untuk indonesia tercinta ,membawa perubahan baru dan warna baru serta Pemimpin baru yang akan di Dukungnya




Menurut Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin Mengatakan " Gamies terlahir dari berbagai pelosok relawan yang cinta akan  negrinya,yang cinta akan bangsa dan Agamanya oleh karena itu Relawan Gamies akan terus Mengawal,mendukung serta  memperjuangkan ,Mencalonkan dan memenangkan Bapak H.Anies Rasyid Baswedan, S.E.,M.P.P.,Ph.D menuju Pesta Demokrasi Pilpres 2024 - 2029 Mendatang.



Sesuai Visi dan misi kami yaitu memberikan dukungan  dan memenangkan Bapak H.Anies Rasyid Baswedan, S.E.,M.P.P.,Ph.D. dipilpres 2024 dengan berkeadaban,berintegritas,santun,akuntabel ikut menciptakan kesadaran kolektif dimasyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas dan meningkatkan kualitas pemilihan umum yang berkualitas dan berbahagia "  Zainal Abidin ".



Ini adalah tantangan dan rintangan serta perjuangan kita untuk membuat konsep,ide dan gagasan kepedulian kita yang mampu bisa diterima oleh semua pihak, tidak ada batas-batasnya. Sesungguhnya dunia kerelawanan adalah dunia kepedulian kemanusiaan secara Global ," ungkapnya Zainal Abidin .



Ingat Sahabtku " Relawan adalah tonggak perjuangan bangsa dan sejarah yang akan mencatat khususnya bagi para pejuang yang telah merebut dan memperatahankan kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa dan raganya ,begitupun dengan para relawan , relawan yang sejati adalah relawan yang berjuang tanpa pamrih,imbalan dan lain lain,bahkan jiwa raganya,pikiran,tenaga dan hartanya semata semata berjuang untuk dijalan Allah swt dengan hati yang tulus serta ikhlas,oleh karena itu gamies ( Gerakan Relawan Anies ) akan berusaha dan berjuang bersama sama dengan para relawan diseluruh indonesia,untuk sama sama menjadikan bangsa ini yang adil,makmur dan sejahtera untuk rakyat indonesia, Maju Negaranya bahagia Rakyatnya "Ucap Zainal Abidin Selaku Sekjen DPP Gamies".



Harapan doa dan kedepannya, Mudah mudahan dengan lahirnya gamies ini ( Gerakan Militan anies ) akan terus dan terus berjuang bersama sama dengan para relawan diseluruh Indonesia untuk Mendukung penuh secara hati dan Niat yang lurus serta ikhlas,agar bangsa ini mempunyai pemimpin yang Adil dan makmur untuk mensejahterakan rakyatnya terutama rakyat indonesia.

*************************

Corporate@Majalahceogroup2022


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved