Selasa, 05 Juli 2022

Silaturahmi Ahmad Yasir Bersama Danrem 061/Suryakencana Bogor Jawa Barat Brigjen Rudi Saladin M.A

Silaturahmi  Ahmad Yasir Bersama Danrem 061/Suryakencana Bogor Jawa Barat Brigjen Rudi Saladin M.A


MAJALAHCEO.COM,Nagan Raya,-| Keakraban Ahmad Yasir Saat bersilaturahmi dengan Danrem 061/Suryakancana Brigjen Rudi Saladin MA yang beralamat di Jl. Merdeka No.64, RT.04/RW.03, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat Senin(4/7/2022)


Silaturahmi  tersebut langsung  di dampingi Mantan Purnawirawan III/Siliwangi Kolonel Martin Ginting SH 


Ahmad Yasir Salah satu putra terbaik Nagan Raya dalam silaturahmi tersebut menyampaikan masalah Tongkat yang terbuat dari batu giok sebagai salah satu contoh sumber kekayaan Alam yang ada di bumi aceh khususnya Nagan Raya agar bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan, bahwa di Nagan Raya punya potensi alam yang sangat luar biasa saat ini.


"Sebagai kenang kenangan saya memberikan tongkat yang terbuat dari batu giok, adalah salah satu sumber kakayaan alam di Aceh khusus nya Nagan Raya" ujarnya.

 

Selain Penyerahan cenderamata tersebut  Ahmad Yasir .SH  memohon Do'a untuk ikut mencalonkan Bupati Nagan Raya di tahun 2024 yang akan datang   yang disaksikan  oleh Tinu syuhada djimat, teungku jefrian dan sejumlah pengusaha lainnya.


"Insya allah pada pilkada serentak 2024 saya maju sebagai calon bupati di Kabupaten Nagan Raya" ungkapnya

 

Ahmad Yasir menceritakan  bahwa banyaknya sumber alam selain  Batu giok, Juga terdapat Batu Bara dan kandungan Emas Murni sebagai  sumber kekayaan alam yang melimpah ruah yang ada di Aceh, khususnya Nagan Raya, 


"sehingga kedepan dapat kita kelola dengan baik dan dapat menghasilkan demi untuk kesejahteraan masyarakat aceh khususnya Nagan Raya, agar lebih bermanfaat kepada masyarakat dan bisa mendunia seperti Masjid Giok yang sudah dibangun pemerintah saat ini di Nagan Raya,” kata Ahmad Yasir.

 

Menurut Ahmad Yasir, dengan adanya batu giok dan lainya di Nagan Raya masyarakat  punya harapan agar dunia luar dapat melihat salah satu kekayaan alam yang ada di Nagan Raya.


"Masih banyak kekayaan alam yang lainnya yang ada di daerah Nagan Raya yang bisa dikelola dan bisa menguntungkan masyarakat banyak kedepan. bila kelak terpilih sebagai bupati nagan raya",kata Ahmad Yasier


Achmad Yasier mengajak organisasi-organisasi di Aceh seperti Kadin dan Hipmi untuk menciptakan lapangan kerja, agar kedepan Aceh khususnya nagan raya bisa semakin baik dan ekonomi masyarakat bisa meningkat.


"Mari bersama sama kita bangun Nagan Raya lebih baik lagi kedepannya" tutupnya.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved