Minggu, 14 Agustus 2022

Anggota Sat Brimob Polda Jabar Gencar Berikan Himbauan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Anggota Sat Brimob Polda Jabar Gencar Berikan Himbauan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Pemerintah terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia, tindakan pencegahan melalui penerapan protokol kesehatan sangatlah penting dan diperlukan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat. 


Untuk itu, anggota Sat Brimob Polda Jabar tetap rutin menjalankan tugas pencegahan virus Covid-19 dengan mengadakan kegiatan seperti menghimbau kepada masyarakat agar terapkan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih mewabah.


Kali ini Briptu Firhan berkesempatan menghampiri masyarakat yang berada di salah satu bengkel yang berada di wilayah Desa Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur karena terlihat masyarakat masih belum mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada di luar rumah


Briptu Firhan langsung menghimbau masyarakat yang berada di bengkel tersebut, agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, saling berjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, agar tidak tertular oleh virus Covid-19.


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan himbauan ini diberikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk disiplin menjalani prokes, untuk mencegah penyebaran Covid 19.


Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “ Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebarannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ” ucapnya.


Lebih lanjut ia mengatakan " himbauan yang dilakukan oleh anggota Sat Brimob Polda Jabar ini sebagai wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mentaati protokol kesehatan " imbuh Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.,


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved