Senin, 01 Agustus 2022

Daya tarik Taman Safari Bogor dibandingkan Taman Nasional lainnya

Daya tarik Taman Safari Bogor dibandingkan Taman Nasional lainnya


MAJALAHCEO.COM,BOGOR,-|Taman Safari Bogor merupakan salah satu tempat wisata dan juga edukasi untuk mengenal satwa Cisarua Bogor. Para pengunjung dapat bertemu dengan banyak koleksi satwa alam yang Asri dan juga berbagai wahana yang menarik dan itu di lakukan di siang hari hingga malam hari,(01/8/2022).


Di Indonesia sendiri Taman Safari Bogor termasuk ke dalam kebun binatang yang besar. Kamu bisa menemukan lebih dari 280 spesies dan dari semua jenis spesies ada lebih 2500 satwa yang tinggal di Taman Safari Cisarua Bogor tersebut berbagai daya tarik Taman Safari Bogor dibandingkan dengan taman nasional lainnya adalah sebagai berikut :


1.Dapat Berkeliling Kebun Binatang
Daya tarik pertama ketika masuk ke Taman Safari Bogor adalah pengunjung dapat berkeliling kebun binatang. Aktivitas satu ini adalah salah satu kegiatan yang paling favorit dan kamu dapat mengikuti Safari Journey. Kamu dapat diajak berkeliling taman dan juga bertemu dengan hewan-hewan langka yang ada di habitatnya.
Paling tidak, kamu bisa menghabiskan waktu sekitar 45 menit untuk bergabung dengan tour tersebut. Apalagi yang membuat taman safari ini menyenangkan adalah hewannya tidak terkurung di dalam kandang. Para hewan dapat berkeliaran pada zonanya masing-masing dan pengunjung akan dibawa makin ke dalam hutan. Di dalam hutan, kamu bisa menemukan zona hewan buas seperti harimau atau singa.

2. Dapat Menjajal Berbagai Wahana
Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Taman Safari Bogor ini menawarkan berbagai wahana menarik. Bahkan, ada sekitar 20 wahana yang bisa kamu jajal yang memiliki usia berbeda. Untuk anak-anak juga diajak menaiki angsa terbang, Crazy plane maupun speedway.
Wahana orang dewasa yang tidak kalah asik untuk dicoba adalah Z Force Tower dan Space Shuttle. Pada wahana yang bisa dinaiki secara umum seperti sepeda layang atau boom boom car juga menarik. Kamu yang masih ingin berinteraksi dengan binatang, bisa mencoba elephant Safari Trails juga Kereta Tunggang. Bahkan, kereta gantung maupun 4D Rider juga tidak perlu melakukan pembayaran lagi.

3.Menyaksikan Pertunjukan Satwa
Pada Taman Safari Bogor, para pengunjung bisa melihat pertunjukan satwa. Di sana, kamu bisa melihat adanya pertunjukan baby zoo dan juga satwa yang edukatif. Bahkan, para pengunjung juga bisa berfoto dengan hewan buas dan tentunya sangat aman jika berdekatan.
Setelah itu, nantinya dilanjutkan dengan mengunjungi pertunjukan satwa edukatif. Pada taman safari ini, setidaknya ada 9 pertunjukan yang diperankan satwa terlatih. Pertunjukan satu ini sangat sayang untuk dilewatkan karena setiap hewan memiliki jadwalny sendiri. Misalnya, ada pertunjukan Dolphin, Tiger, Lion, hingga burung.

4.Bermain di Wahana Air
Salah satu keunikan dari  Taman Safari Bogor adalah memiliki wahana air dan memiliki permainan seru. Hal tersebut tentunya memberikan kesenangan pada para pemain. Di dalam wahana air tersebut ada jajaran slider yang menantang dan bisa kamu jajal.
Tidak hanya menikmati wahana air saja, kamu juga dapat mengambil beberapa foto cantik di sekitaran taman air tersebut.

5. Memiliki Wahana Balon Udara
Daya tarik terakhir yang ada di dalam Taman Safari Bogor adalah memiliki wahana balon udara. Pada wahana tersebut, dapat menawarkan pemandangan hijau dari ketinggian sekitar 40 meter. Untuk balon udaranya sendiri dapat menampung sekitar 6 orang dan bisa mengudara selama 10 menit.

Tentu saja selama menaiki wahana tersebut, pengunjung akan ditemani oleh para pengawas sehingga keamanannya terjaga.

Demikian daya tarik Taman Safari Bogor dibandingkan taman nasional lainnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber gambar:


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved