Senin, 29 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Adanya Penimbunan, Polisi Di Cikijing Monitoring Dan Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Adanya Penimbunan, Polisi Di Cikijing Monitoring Dan Cek Ketersediaan Minyak Goreng


MAJALAHCEO.CPM,MAJALENGKA,-|Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jawa Barat Briptu Pijar Hamdani bersama Briptu Asep Indra monitoring dan mengecek minyak goreng curah maupun kemasan di Toko Kelontong Milik Bapak Haji Didi yang berada di blok Mayasari Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka,  Senin (29/8/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K. M.Si mengatakan bahwa kegiatan monitoring tersebut dilakukan dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas serta mengantisipasi penimbunan minyak goreng curah dan kemasan.


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Briptu Pijar menyampaikan kepada pedagang / Pemilik Toko untuk tidak melakukan penimbunan sembako, terutama minyak goreng, dan tak lupa juga menghimbau untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyampaikan "Terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga yang ada diwilayah, lakukan pengecekan harga sembako dan stok barang di pertokoan guna mengantisipasi kelangkaan sembako terutama minyak goreng, himbauan prokes agar terus di sampaikan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran covid-19.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved