Senin, 29 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Patroli, Polisi Amankan 3 Unit Kendaraan Berknalpot Bronk

Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Patroli, Polisi Amankan 3 Unit Kendaraan Berknalpot Bronk


MAJALAHCEO.COM,INDRAMAYU,-|Polsek Balongan  Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu (28/08/22).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan patroli KRYD ini dilaksanakan  guna mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar.


Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M.Lukman Syarif menyebut route patroli dalam kegiatan KRYD menyasar sepanjang Jalan Raya Ibu Tien - sampai perbatasan Juntinyuat.


“Jalur jalan pertamina Balongan sampai pom bensin Tegalurung perbatasan dengan Polsek Indramayu. Serta menyusuri pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu,” tambahnya.


Lanjut disampaikannya, dalam kegiatan patroli itu pihaknya mengamankan 3 (tiga) unit kendaraan bermotor.


“Kami amankan tiga unit kendaraan bermotor roda dua karena menggunakan knalpot bising/tidak standar. Karena dinilai dapat mengganggu keteriban masyarakat,” ujar Kapolsek.


Dalam patroli itu pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang sedang berkumpul.


“Kami juga lakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang sedang berkumpul namun tidak ada yang minum-minuman keras,” ungkap Kapolsek.


Kapolsek berharap dengan kehadiran polisi dapat langsung dirasakan oleh masyarakat untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi serta mencegah tindak pidana pencurian, curanmor dan premanisme serta balap liar pada jam rawan. 


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved