Minggu, 21 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Korban Tenggelam Di Waduk Cirata Ditemukan Meninggal Dunia

Kabid Humas Polda Jabar : Korban Tenggelam Di Waduk Cirata Ditemukan Meninggal Dunia


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-|Seorang pemuda bernama Enang Rijal (24) warga Kampung Sukatani RT 29 RW 07, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang yang tenggelam di Waduk Cirata sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.


Kasat Polair Polres Cianjur Polda Jabar  AKP Heri Zanuar mengatakan, Korban ditemukan telah mengambang di lokasi TKP titik tenggelam di perairan Kebun Buah Patok Besi Desa Kamurang Kecamatan Cikalongkulon Cianjur oleh keluarga korban.


“Korban ditemukan oleh keluarga korban di lokasi titik tenggelam dan tiba di rumah duka pada pukul 04.00 WIB” ucap AKP Heri.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa diketahui sebelumnya, korban diduga terpeleset dari perahu lalu jatuh dan tenggelam pada hari Jumat 19 Agustus 2022 sekitar pukul 24.00 WIB pada saat korban ingin menuju Bagang (alat tangkap ikan).


Kasat Polair menjelaskan, pada saat itu salah satu saksi bernama Hasan mendengar teriakan korban yang tercebur dan kemudian Hasan menghampiri namun korban sudah tidak terlihat dan hanya ada perahu mesin.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved