Senin, 29 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Pengecoran Di Ponpes Miftahul Ikhsan

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Bantu Pengecoran Di Ponpes Miftahul Ikhsan


MAJALAHCEO.COM,BANJAR,-|Personel Polres Banjar Polda Jabar  melalui Satuan Samapta dan Satuan Binmas melaksanakan bakti religi di Pondok Pesantren Miftahul Ikhsan yang beralamat di Jalan Manonjaya - Banjar No. 16 Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar, Senin (29/08/2022)


Bakti religi tersebut untuk  membantu proses pengecoran salah satu bangunan kelas di Ponpes Miftahul Ikhsan tersebut. 


Dalam kegiatan tersebut sebanyak 25 Personel Polres Banjar Polda Jabar bergotong royong dengan santri dan para pengurus ponpes bahu membahu melaksanakan pengecoran.



Pada kesempatan tersebut Personel yang dipimpin oleh Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M.  disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Ikhsanudin Riskam. 


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan  tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dan  salah satu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan pihak Ponpes merasa terbantu atas kegiatan ini" ucapnya. 


Sementara itu Pimpinan Ponpes Miftahul Ikhsan KH. Ikhsanudin Riskam mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Banjar Polda Jabar yang telah membantu proses pengecoran di Ponpes Miftahul Ikhsan. 


"Kami ucapan beribu-ribu terima kasih kepda Kapolres Banjar Polda Jabar dan jajaran atas kegiatan positif yang membantu proses pengecoran di ponpes Kami" ucapnya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved