Rabu, 24 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Sepasang Tongkat Kruk Buat Seorang Ibu Yang Kakinya Diamputasi

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Sepasang Tongkat Kruk Buat Seorang Ibu Yang Kakinya Diamputasi


MAJALAHCEO.COM,SUKABUMI,-Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar serahkan sepasang tongkat Kruk kepada ibu  Nunung Rohimah (42 tahun), seorang ibu rumah tangga yang mengidap penyakit gula hingga harus merelakan salah satu kakinya diamputasi. 


Adalah Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Enita Dwi Cahyawati didampingi sejumlah personel menyerahkan sepasang tongkat Kruk secara langsung di Kampung Kalapa Condong RT. 31/09 Desa Sudajayagirang Kecamatan Sukabumi, Selasa (23/8/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menjelaskan bahwa  aksi sosial yang diselenggarakan Polres Sukabumi Polda Jabar  merupakan salah satu implementasi tugas Kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


"Memang betul, hari ini Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar menyerahkan bantuan berupa tongkat Kruk kepada salah satu warga yang salah satu kakinya terpaksa diamputasi usai divonis menderita penyakit gula," ujar AKP Enita 


"Kegiatan ini sendiri bisa terlaksana setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat. Maka dari itu, saya juga anggota mencoba untuk membantu meringankan bebannya ibu Nunung ini dengan membelikan sepasang Tongkat Kruk dan membawakannya paket sembako," tuturnya.


"Tentunya ini juga memperlihatkan bahwa Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat, mencoba berusaha untuk tetap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara." singkatnya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved