Sabtu, 20 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Menderita Tumor Jinak

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Menderita Tumor Jinak


MAJALAHCEO.COM,SUBANG,-|Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni bersama Kapolsek Pabuaran Iptu Udin Awaludin memberi bantuan kepada pemuda berusia 30 tahun, Hasan Hakiki yang menderita tumor jinak di pelipis mata sebelah kanan.


Kapolres Subang Polda Jabar  memberikan bantuan dengan langsung mendatangi rumah Hasan Hakiki di Kampung Bugel, Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Sabtu (20/08/2022).


Kapolres Subang Polda Jabar mengatakan pemberian bantuan kepada Hasan Hakiki sebagai bentuk kepedulian Polres Subang Polda Jabar kepada masyarakat yang sedang sakit.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa Pemberian bantuan ini sebagai  bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang sedang dialami oleh masyarakat.


Selain beri bantuan, Kapolres Subang Polda Jabar  pun memotivasi Hasan agar tetap semangat menjalani hidup di tengah penyakit yang dideritanya.


Derita dialaminya berawal dari ada benjolan kecil. Hal ini terjadi pada 2021. Ayah dua anak tersebut kemudian berobat ke RS. Santosa, diambil sampel dan dinyatakan tumor jinak di pelipis matanya.


"Pada bulan Februari 2022, saya melakukan kemoterapi sebanyak 1 kali. Namun, malah benjolannya semakin besar, sehingga tidak melanjutkan karena tidak kuat efek setelah kemoterapi," ucap suami dari Miah Kurnia.


Hasan tak menyangka kalau dirinya akan dikunjungi dan dapat bantuan dari Kapolres Subang  Polda Jabar AKBP Sumarni.  "Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan ibu Kapolres," ucap Hasan, penuh haru.


#Yatiman**

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved