Sabtu, 20 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Hadiri Penyerahan Bantuan Bencana Kepada Korban Di Cingambul

Kabid Humas Polda  Jabar : Polisi Hadiri Penyerahan Bantuan Bencana Kepada Korban Di Cingambul


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Jajaran Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana yang terjadi di Wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/8/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cingambul Sulaeman bersama Muspika Cingambul, Kapolsek Cingambul yang diwakili Kanit Intelkam Bripka Abudi dan Briptu Mardiyana,Kepala Desa Wangkelang dan Kepala Desa Sedareja serta Korban bencana.


Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi  membenarkan  dengan adanya kegiatan Penyerahan Bantuan Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana dari Dinsos Kabupaten Majalengka.


Adapun bantuan tersebut diserahkan kepada Korban bapak Uus Iskandar (27) warga Desa Sedareja Cingambul - Majalengka yang rumahnya rusak akibat tertimpa pohon tumbang dan kepada bapak Emod Madrusin warga Desa Wangkelang Cingambul - Majalengka yang rumahnya rusak akibat Hujan Angin,"terangnya.


Para korban tersebut mendapatkan bantuan berupa Sembako dan Perlengkapan Pakaian dari Dinas Sosial Kabupaten Majalengka.


Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., memberi acungan jempol atas  kegiatan penyerahan bantuan bencana dari Kapolres Majalengka Polda Jabar  karena dapat  meringankan beban korban bencana di Cingambul.


Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat  bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan.


Sementara Ma Ecih nenek tua penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian karena sudah melakukan monitoring pada kegiatan penyerahan bantuan ini.


"Hatur nuhun Bapak Polisi, sudah membuat kegiatan ini berjalan lancar dan aman." ujarnya.


#Yatiman***

[Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved