Minggu, 21 Agustus 2022

Melalui Moment HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 ,"Pulih Lebih Cepat Tumbuh Lebih Kuat, " Wisata Pantai Menganti Siap Untuk di Kunjungi Wisatawan Lokal Maupun Luar Negri

Melalui Moment HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 ,"Pulih Lebih Cepat Tumbuh Lebih Kuat, "  Wisata Pantai Menganti Siap Untuk di Kunjungi Wisatawan Lokal Maupun Luar Negri


MAJALAHCEO.COM,KEBUMEN,-| Setelah hampir tiga tahun terdampak pandemi Covid-19 yang melanda dunia, yang berdampak ke berbagai kegiatan masyarakat, serta seiring kelonggaran pemerintah dalam perbaikan ekonomi nasional 



Kegiatan masyarakat pun berangsur angsur pulih dengan harapan bisa kembali membaik dan normal kembali dengan menyatukan visi dan semangat bersama yaitu



" PULIH LEBIH CEPAT, TUMBUH LEBIH KUAT"  menuju Indonesia lebih baik dan lebih maju.


Dunia Pariwisata kini menggeliat dan memanfaatkan moment tersebut, terutama melalui peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Yang Ke-77 Tahun 2022 semua berjalan semarak.



Seperti halnya di Pantai Menganti Desa Karangduwur Kec.Ayah Kab.Kebumen Jawa Tengah siap menyambut wisatawan baik lokal maupun luar negri untuk berkunjung kembali ke Pantai Menganti.


Salah satu anggota Karang Taruna Desa Karangduwur Krisyanto mengatakan wisata Pantai Menganti siap untuk menerima kunjungan wisatawan baik lokal maupun luar negri.


"Kami  sudah banyak melakukan pembenahan untuk kenyamanan para pengunjung seperti pilihan spot selvie, penginapan dan berbagai sarana penunjang lain sudah kami siapkan," tutur Krisyanto.


"Melalui vestival ini, kami berharap bisa menunjukan ke dunia internasional bahwa wisata Pantai Menganti siap di kunjungi. Pantai Menganti menawarkan  berbagai keindahan, keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung" jelasnya.


" Seperti kita lihat antusias masyarakat Desa Karangduwur hari ini dalam menyambut HUT RI semangat nya sangat tinggi dalam memeriahkan kegiatan karnaval yang di gelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022 ini," pungkas Krisyanto.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved