Minggu, 21 Agustus 2022

Siswa -Siswi SDN 2 Tambak Mulya Gelar Karnaval Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Yang Ke-77 Tahun 2022.

Siswa -Siswi SDN 2 Tambak Mulya Gelar Karnaval Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Yang Ke-77 Tahun 2022.


MAJALAHCEO.COM,KEBUMEN,- | Setelah hampir tiga tahun terdampak pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia,(21/8/2022).

Berbagai kegiatan termasuk peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI pun sempat terdampak karena dalam penanganannya pemerintah menerapkan PPKM dan protokol kesehatan untuk menjaga jarak, tidak berkerumun, vaksin, rajin mencuci tangan hingga penggunaan masker saat ini.

Seiring membaik dan terus menurunnya pasien Corona, pemerintah pun mulai melonggarkan berbagai kegiatan masyarakat termasuk dunia pendidikan yang di masa pandemi kegiatan mengajar nya banyak dilakukan secara daring.

Peringatan HUT Kemerdekaan di Sekolah pun kembali di gelar dengan semeriah mungkin untuk menghargai perjuangan para pendahulu dan pahlawan yang sudah berjuang untuk memerdekasn negri ini.

Sekolah Dasar Negri (SDN) 2 Tambak Mulya Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen Jawa Tengah menggelar Karnaval untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-77 Tahun 2022.

Kesya Erliana Aninda salah satu siswi Sekolah Dasar Negri Tambak Mulya bersama rekan rekan nya nampak sangat begitu senang dan antusias dalam pelaksanaan Karnaval peringatan HUT Kemerdekaan RI 

Menurut Rina salah satu orang tua siswi sekolah dasar tersebut, kegiatan yang di gelar setahun sekali setiap tanggal 17 Agustus untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI sangat penting di laksanakan.

" Tujuannya tentu untuk menanamkan jiwa nasional dalam mengisi kemerdekaan dan menghargai jasa para pahlawan dan para pendahulu pendiri bangsa ini"  tutur nya.

#Yatiman***


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved