Selasa, 13 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Di Cikaum Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak BBM

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Di Cikaum  Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak BBM


MAJALAHCEO.COM,SUBANG,-|Dampak kenaikan BBM sangat dirasakan oleh masyarakat yang menyediakan jasa kendaraan umum seperti supir angkutan umum dan pengendara ojek. 


Sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat yang terdampak BBM, Kapolsek Cikaum Polres Subang Polda Jabar didampingi Kanit Binmas Polsek Cikaum, Kanit Provos Polsek Cikaum dan Personil Patroli QR berikan paket sembako berupa beras kepada supir angkutan umum dan pengendara ojek. 


Sembako tersebut dibagikan di Wilayah Hukum Polsek Cikaum Polres Subang Polda Jabar. Kapolsek Cikaum Polres Subang Polda Jabar berikan paket sembako berupa  beras dan mie instan kepada supir angkutan umum dan tukang tambal ban yang terdampak Langsung Kenaikan Harga BBM 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk  membantu meringankan beban untuk keluarga dari warga yang terdampak kenaikan harga BBM.


Tak lupa, Kapolsek Cikaum Polres Subang Polda Jabar juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para supir angkot, dan masyarakat setempat. 


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved