Sabtu, 15 Oktober 2022

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Untuk Warganya Polsek Bojong Loa Kidul Gelar Apel dan Patroli Malam

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Untuk Warganya Polsek Bojong Loa Kidul Gelar Apel dan Patroli Malam

 


MAJALAHCEO.COM, KOTA BANDUNG,-Selain melaksanakan urai kemacetan akibat hujan deras sore tadi Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung juga melaksanakan Apel dan Patroli malam Minggu,(15/10/2022).


Kapolsek Bandung Kidul Kompol Ari Purwantono, SE.,menyampaikan menghadapi malam Minggu dan libur akhir pekan Polri senantiasa hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya agar bisa tidur nyenyak berkumpul bersama keluarganya.



Kegiatan malam ini kita melaksanakan Apel Kegiatan Antisipasi Rusong C3, Premanisme, Pok Motor, Miras,  Sajam, SPBU dan Pembobolan ATM, kejahatan jalanan di Wilayah Hukum Polsek Bojongloa Kidul.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono SE, di dampingi Waka Polsek Bojongloa Kidul AKP Yusuf Tojirin,SH.MH

Kompol Ari Purwantono,SE menjelaskan jumlah Personil yang dilibatkan mulai Para Kanit, Panit, Piket Fungsi dengan jumlah personil 20 Personil


Maksud dan Tujuan dari 
Kegiatan apel tersebut untuk  antisipasi C3 dan kejahatan lainnya tujuan agar tercipta kondusifitas diwilkum Polsek Bojongloa Kidul.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved