Selasa, 18 Oktober 2022

Hidup Sebatangkara, Seorang Kakek Di Tunjungan Rumahnya Roboh Tertiup Angin Puting Beliung Mendapat Bantuan Polres Blora

Hidup Sebatangkara, Seorang Kakek Di Tunjungan Rumahnya Roboh Tertiup Angin Puting Beliung Mendapat Bantuan Polres Blora


MAJALAHCEO.COM BLORA-----Sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Blora Polda Jawa Tengah kepada masyarakat yang membutuhkan. Senin, (17/10/2022).  Kabag Ops Polres Blora Kompol Sudarno,SH menyerahkan bantuan tali asih kepada bapak Kemis, (70) warga desa Gempolrejo Kecamatan Tunjungan.


Bapak Kemis adalah seorang sebatangkara yang tinggal sendirian di rumahnya. Dan kemarin, rumah yang ditinggalinya roboh lantaran disapu oleh angin puting beliung.


Kabag Ops Kompol Sudarno mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial Polres Blora ini telah digelar rutin dan salah satu agendanya adalah kepada warga korban musibah atau bencana alam.


"Alhamdulilah, semoga bantuannya bermanfat. Dan mari kita doakan dan kita beri semangat semoga keluarga yang mendapat musibah di beri kekuatan untuk menghadapi cobaan,"kata Kompol Sudarno.


Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kepala desa dan Perangkat desa setempat. Adapun saat ini Bapak Kemis sementara waktu numpang tinggal dirumah tetangganya karena tidak mempunyai saudara.


Kepada warga, Kabag Ops berpesan agar selalu hati hati dan waspada apalagi saat ini sudah mulai musim penghujan dan biasanya hujan juga disertai dengan angin yang kencang.


"Mari kita selalu waspada, terutama terhadap bencana di musim hujan. Seperti banjir, tanah longsor ataupun angin puting beliung," tandasnya.


(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved