Rabu, 12 Oktober 2022

Kapolda Jabar Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkot Cimahi dan Pemkab Bandung Atas Dukungan nya Dalam Pembangunan Polsek Baru

Kapolda Jabar Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkot Cimahi dan Pemkab Bandung Atas Dukungan nya Dalam Pembangunan Polsek Baru


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-|Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana M.Si menerima  penyerahan secara simbolis hibah pembangunan Polsek Cimahi Tengah dan penyerahan naskah Hibah Berita Acara Hibah Polsek Ngamprah, Polsek Cililin Serta Pinjem Pakai Polsek Cihampelas dari Bupati KBB dan Walikota Cimahi Kepada Kapolres Cimahi Polda Jabar.


Penyerahan secara simbolis hibah pembangunan Polsek Cimahi Tengah dan penyerahan naskah hibah berita acara Polsek Ngamprah, Polsek Cililin, serta pinjam pakai tanah Polsek Cihampelas dilaksanakan di Mapolres Cimahi, Selasa (11/10/2022).


Hadir dalam acara tersebut  Wali Kota Cimahi Ngatiyana dan juga Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.


Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Cimahi dan Pemkab Bandung Barat yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada Polres Cimahi.


"Kami dibantu membangun Polsek yang tanahnya dari (Pemkot) Cimahi dan beberapa lahan tanah dari (Pemkab) Bandung Barat," Ungkap Kapolda Jabar 


Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana berharap dengan hadirnya rencana beberapa Polsek baru di Cimahi dan Bandung Barat bisa meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.


Selain itu, hadirnya Polsek baru pun diharapkan semakin mendekatkan layanan Polri kepada masyarakat sekitar.


"Mari kita sama-sama memberikan yang terbaik untuk kehidupan kita di masyarakat," ucapnya.


Dengan adanya penambahan Polsek ini, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memastikan akan ada penambahan personel.

Bahkan, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menyebut ada rencana pembentukan Polres Bandung Barat. Rencananya, pembentukan Polres Bandung Barat ini akan didukung penuh Pemkab Bandung Barat.


"Termasuk rencana pembangunan Polres Bandung Barat yang Tanahnya akan dihibahkan Pak Bupati," tutupnya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved