Minggu, 16 Oktober 2022

Karoops Polda Jabar Hadiri Sosiialisasi Regulasi dan Konsolidasi KPU Provinsi da KPU Kabupate/ Kota Se Jawa Barat.

Karoops Polda Jabar Hadiri  Sosiialisasi Regulasi dan Konsolidasi KPU Provinsi da KPU Kabupate/ Kota Se Jawa Barat.


MAJALAHCEO.COM, KAB. BANDUNG.,-Sosialisasi regulasi dan konsolidasi KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/ Kota se Jawa Barat dalam rangka persiapan Verifikasi faktual politik pada pemilu 2024.

Acara ini di selenggarakan pada hari ini, Rabu ( 12/10/2022 ) bertempat di Haris Hotel & Conventions Festival City Link Jl.Peta Bojongloa Kaler Kota Bandung.


Kegiatan yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua serta anggota KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat tersebut digelar dalam rangka persiapan verifikasi faktual partai politik pada Pemilu 2024.



Polda Jabar yang saat kegiatan ini  di hadiri oleh Karoops Kombespol Stephen M Napiun, S.ik , MH. 

Mewakili Kapolda Jabar yang kebetulan tidak bisa hadir dikarenakan menghadiri kegiatan yang lain.

" Polda Jawa Barat (Jabar) siap mengamankan Pemilu 2024. Bahkan sejak jauh hari, kepolisian telah melakukan deteksi dini atas segala kerawanan dalam momen pesta demokrasi tersebut." Tutur Kombespol Stephen dalam sambutannya.


Kepolisian sudah sering melakukan penanganan proses dinamika politik, sekarang dimulai dengan pendaftaran parpol,” ujar Kombes Stepen juga.


Menurutnya, jauh hari dari sebelum tahapan tersebut, pihaknya sudah melakukan deteksi kerawanan. Dari deteksi tersebut, kepolisian mengambil langkah-langkah strategis yang diperlukan agar semua proses berjalan lancar dan aman.

# ASPA#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved