Jumat, 14 Oktober 2022

Olah Raga Bersama dalam rangka HUT Ke -77 Zeni AD di Mako Yon Zipur 3 /YW

Olah Raga Bersama dalam rangka HUT Ke -77 Zeni AD di Mako Yon Zipur 3 /YW


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-|Di hari ulang tahun yang ke- 77 Zeni AD, Yon Zipur 3 /YW gelar olah raga bersama,(14/10/2022).

Olah raga tersebut di laksanakan Yon Zipur 3/YW bersama Zidam 3 Slw dan Yon Zipur 9/ LLB Kostrad. serta Ibu Persit KCK Yon Zipur 3 , Zidam 3 slw serta Yon Zipur 9/LLB.


Kegiatan olah raga  di gelar diLapang Sepak Bolla Ricky Kalalo Bolley Yon Zipur 3 /YW, kegiatan yang di laksanakan ini di awali Touring bermotor dg titik Star dari Mako Zidam 3 Siliwangi menuju Mako Yonzipur 3/ YW di Kecamatan Pangalengan Desa Marga Mekar.

Setiba di Makoyon disambut oleh Danyon Zipur 3 YW Beserta Para Perwira dan Para  Prajurit YONZIPUR 3 YW.

Kemudian kegiatan diMakoyonzipur 3/yw diawali dg Foto Bersama,dilanjut dg jalan Santai, Panen Raya, Bola Volley dan Sepak Bola


Kazidam 3 / Siliwangi Kol.Czi.Rielman.N.Yudha Trianandha menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengakrabkan Satuan Jajaran Zeni di wilayah Kodam III Siliwangi,  diantaranya Zidam 3 Slw, Yon Zipur 3 /YW dan Yon Zipur 9 /LLB Kostrad

"Dengan adanya keakraban seperti ini kedepan bisa mendukung tugas tugas yang di berikan kepada satuan Zeni  oleh Kodam III Siliwangi, kita harus menyadari bahwa Satuan Zeni ini merupakan satuan kedua terbesar di Korps Angkatan Darat" kata Kazidam.


Kol.Czi.Rielman.N.Yudha Trianandha menjelaskan bahwa quantitas harus dibarengi dengan Kualitas SDM nya. Inovasi inovasi yang saat ini sedang di lakukan oleh Kodam III Siliwangi diharapkan Satuan Zeni bisa mendukung. Seperti misalnya terkait bencana alam dengan SDM yang berkualitas kita bisa turut serta menanggulangi korban bencana tsbt

" Mudah mudahan kedepan Corp Zeni makin maju, semakin profesional  dan adaptif serta makin dekat dengan rakyat dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar" imbuhnya.


Dalam moment ulang tahun Zeni AD tersebut DanYon Zipur 3 /YW Letkol. CZI Rian Yustian,SE.,M., Han bersama Kazidam 3 Siliwangi Kol.Czi.Rielman.N.Yudha Trianandha dan Wadanyon Zipur 9/LLB Kostrad, melaksanakan Panen Raya Sayur Engkol 

Kegiatan ini juga di ikuti Ibu - Ibu Persit Kartika Chandra Yon Zipur 3/YW dan Zidam 3 Siliwangi di depan Kompi C Yonzipur 3/YW.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved