Jumat, 07 Oktober 2022

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bukit Kahuripan Arjasari - Kabupaten Bandung

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bukit Kahuripan Arjasari - Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Dirut Perumahan Bukit Kahuripan Arjasari Kab.Bandung Bpk. DR.  Ir. Heri Sismoro,MT., melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bukit Kahuripan Arjasari Kabupaten Bandung, (06/10/2022).


Kegiatan peletakan batu pertama tersebut di awali dengan penyambutan  Direksi PT. Golden Asia Abadi dengan lengser dan rampak gendang serta pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Ust. Aab Abdul Lathif dan Sari Tilawah oleh Viggy Muhammad, SE dan juga pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim dan dhuafa.



Acara juga diisi pemukulan gong dan pemotongan tumpeng serta hiburan untuk tamu undangan dan warga masyarakat sekitar dengan menghadirkan pembawa acara Ki Daus dan Latri.




Dirut PT. Golden Asia Abadi Bpk. DR. Ir. Heri Sismoro, MT bersama Komisaris PT. Golden Asia Abadi Kris Yulianto, S.Kom dan Kades Arjasari melakukan langsung peletakan batu pertama perumahan Bukit Kahuripan sebagai tanda akan segera dimulainya pembangunan di wilayah tersebut.


Dalam wawancara dengan para awak media Bpk. Dr. Ir. Heri Sismoro, MT selaku Direktur Utama PT. Golden Asia Abadi mengatakan bahwa acara tersebut merupakan acara peletakan batu pertama perumahan Bukit Kahuripan yang merupakan perumahan komersil yang dibangun pertama kali di wilayah tersebut dari perumahan yang ada saat ini.


" Saya sengaja menciptakan rumah komersil di wilayah sini, mudah mudahan kedepannya bisa bermanfaat untuk warga di sekitar sini. Pembangunan ini kami lakukan dengan tetap memperhatikan terhadap dampak lingkungan agar bisa menjadi contoh nantinya untuk perumahan-perumahan yang lain" kata Dirut PT. Global Asia Abadi.


" Kita coba hadirkan rumah komersial dengan mutu dan kualitas yang lengkap dan terjangkau bagi masyarakat. Rencana kita akan bangun 53 unit dan kita juga akan bangun Masjid sebagai sarana ibadah dan mudah-mudahan dengan adanya perumahan Bukit Kahuripan ini nantinya bisa membawa kemajuan dan kemanfaatan bagi masyarakat khususnya di Arjasari" jelas Dirut.


Sementara Camat Arjasari Bpk. Heru Kiatno, S.Pd., M.Si menyampaikan mudah-mudahan dengan adanya perumahan tersebut bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Arjasari, saya mengapresiasi apa yang direncanakan oleh pak Heri, bahwa Arjasari ini 10 tahun kedepan akan berubah. Dengan dibangunnya perumahan dan rencananya kedepan akan dibangun juga jalan bebas hambatan, dengan adanya pembangunan perumahan memang ada dampak positif dan negatifnya, perijinan yang dilengkapi sesuai aturan akan menjadi contoh yang baik bagi yang lain.


" Ini menjadi salah satu upaya untuk menopang Arjasari menjadi kota yang tadinya kumuh jadi lebih bersih dan lebih nyaman. Kita tetap berkoordinasi dan mengelola bersama-sama, mudah-mudahan perumahan ini cepat laku dan terisi agar ada kegiatan untuk menunjang kemajuan" imbuhnya.



Kepala Desa Arjasari Wa Ros (Rosiman) dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur alhamdulillah bahwa pada hari ini kita semua bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka peletakan batu pertama perumahan Bukit Kahuripan, mudah-mudahan ini menjadi rumah percontohan pertama non subsidi  dengan konsep yang indah di bangun dengan teknik sipil yang baik, mudah-mudahan ada manfaatnya dan bisa memajukan Desa Arjasari. 


Dari Dewan Pembina DPD Asprumnas Kota dan Kab Bandung, Bpk Drs. Syarif Hidayat, MM., MH dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada PT. Golden Asia Abadi atas acara peletakan batu pertama di perumahan Bukit Kahuripan. Seperti yang sudah disampaikan oleh Kades dan Camat, insyaalloh tidak perlu khawatir karena beliau lama mengikuti kegiatan Dirut PT. Golden Asia Abadi. Mohon doa dan dukungannya 10 tahun ke depan wilayah Arjasari menjadi kota yang maju, nyaman dan ramah lingkungan.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dirut PT. Golden Asia Abadi DR. Ir. Heri Sismoro, MT, Direktur Operasional Ibu DR. Ir. Yanti Irawati, MT, Direktur Keuangan Ibu Esti Lusiana Sari ,S.St., Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) ASPRUMNAS (Asosiasi Pengembang dan Pemasaran Rumah Nasional) Bpk. Erdy Taufana, S.Hut., MP, Sekretaris dan Bendahara DPD Asprumnas Kota dan Kabupaten Bandung Bpk. Ir. Ibrahim Thales dan Bpk. Yanto Sudrajat, ST, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Cinunuk, Camat Arjasari Heru Kiatno,S.Pd., M.Si., Kades Arjasari Wa Ros (Rosiman), Manager Marketing Bpk. Mulyana Rachman, SE, Keluarga besar KPK Sejahtera, Bpk. Wawan Dewanta, Bpk. Akbp. Purn Syarif Hidayat, SH.,MH dan Bpk. Kombes Pol. Purn Muhamad Yoslan, P.Zaenal (Propam )Polda Jabar dan Mayor Uus.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved