Senin, 10 Oktober 2022

Pembenahan di Taman Edukasi Muhara Hawai di Wilayah Sektor 11 Cianjur Terus Berjalan

Pembenahan di Taman Edukasi Muhara Hawai di Wilayah Sektor 11 Cianjur Terus Berjalan


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-Sub Sektor 3 dengan pimpinan Sertu Dedi .s.H melaksanakan kegiatan tambahan pembenahan Taman Edukasi Muhara Hawai di Kp. Muhara Desa Haurwangi kec. Haurwangi kab. Cianjur.


Pembenahan sedikit demi sedikit Taman Edukasi Muhara Hawai Sektor 11 terus dilaksanakan sebagai kegiatan tambahan kerja Satgas Citarum harum baik dari segi kebersihan dan penataanya.


Alhamdulillah Taman Edukasi Muhara Hawai udah mulai di rasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat terutama meningkatkan dari segi perekonomian Alhamdulillah masyarakat setempat bisa jualan meskipun masih terbatas dan parkiran untuk roda empat dan dua bisa di manpaatkan dan di kelola oleh karang taruna intinya bisa menambah pemasukan ke masyarakat dan pemerintahan Rt dan Rw setempat.


Pengunjung sudah mulai banyak dan mulai tahu adanya Taman Edukasi Muhara Hawai apalagi pada hari Sabtu dan Minggu pengunjung lumayan banyak dan bukan dari warga setempat aja tapi sudah ada dari luar kec Haurwangi mudah-mudahan lebih terkenal lagi.



Pemerintahan desa setempat Desa Haurwangi terus mendukung sedikit demi sedikit apa yang di perlukan Sektor terutama mendukung bahan materialnya, ya mudah- mudahan kedepanya ada bantuan lagi dari pemerintahan kabupaten Cianjur sesudah pengaspalan jalan bulan kemarin.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved