Sabtu, 15 Oktober 2022

Yon Zipur 9 LLB Kostrad Ucapkan Terima Kasih Kepada Zidam 3 Siliwangi dan Dan Yon Zipur 3 /YW.

Yon Zipur 9 LLB Kostrad Ucapkan Terima Kasih Kepada Zidam 3 Siliwangi dan Dan Yon Zipur 3 /YW.


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- Rangkaian kegiatan peringatan HUT Zeni AD berjalan meriah dan penuh keakraban,(14/10/2022).

Kegiatan peringatan HUT Zeni AD yang Ke -77 Tahun 2022 di laksanakan di Mako Yon Zipur 3/YW Pengalengan Kabupaten Bandung pada hari Rabau 14 Oktober 2022.

Hari Ulang Tahun Zeni AD di isi berbagai kegiatan mulai dari Senam Bersama, Jalan Sehat pertandingsn Bolla Volley hingga Sepak Bolla.

Dalam pertandingan Sepak Bolla yang di gelar di Lapang Bolla Ricky Mako Yon Zipur 3/YW, Tim Sepak Bolla Yon Zipur 9 LLB Kostrad melawan Zidam 3 Siliwangi dan berhasil unggul mendapatkan trophy.

Komandan Batalyon Zeni Tempur (Danyon Zipur) 9 Kostrad Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo, S.I.P. melalui Wadanyon Zipur 9 LLB Kostrad Mayor Czi Yulian tri Saptono bersama seluruh jajaran Yon Zipur 9 LLB Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Zidam 3 Siliwangi.


" Selamat siang, kami dari Yon Zipur 9 mengucapkan terima kasih kepada Kazidam 3 Siliwangi kemudian Danyon Zipur 3 /YW Wiyogra. Walaupun baju kita berbeda beda, simbol benteng kita juga berbeda tetapi kita tepap Zeni, Zeni adalah kita jaya selalu " tutur Wadan Yon Zipur 9 Kostrad.

Seperti yang di sampaikan oleh Kazidam  III Siliwangi  Kol.Czi.Rielman.N.Yudha Trianandha bersama DanYon Zipur 3 /YW Letkol. CZI Rian Yustian,SE.,M., Han  dalam kegiatan tersebut pada hari Jumat 14 Oktober 2022 di Mako Yon Zipur 3/YW di Pengalengan Kabupaten Bandung. 

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Zeni AD yang ke -77 tahun 2022 dan juga untuk mempererat tali silaturahmi serta keakraban jajaran satuan Zeni AD di wilayah Kodam III Siliwangi.



#Yatiman***


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved