Rabu, 23 November 2022

Dukungan Kopasgat Dan Yonkes Angkatan Udara Untuk Masyarakat Korban Gempa Cianjur

Dukungan Kopasgat Dan Yonkes Angkatan Udara Untuk Masyarakat Korban Gempa Cianjur


MAJALAHCEO.COM,BUNIKASIH, MAKO KOPASGAT
- Komandan Batalyon Komando  467 Kopasgat Letkol Pas Renry Adipaty., S.A.P., M.Han. bersama para prajurit  Yonko 467 Kopasgat  dan  Batalyon Kesehatan Angkatan Udara, mulai tadi malam merapat ke wilayah bencana gempa bumi di desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur. Rabu, 23/11/2022.


Pada hari ini mulai dari terbitnya matahari, pasukan Kopasgat dan Yonkesau mendirikan tenda lapangan, dan Helipad di lapangan sepak bola desa Bunikasih. Pendirian tenda tersebut digunakan untuk Posko TNI AU dan sekaligus Pos Pelayanan Kesehatan Angkatan Udara, yang melayani kesehatan bagi masyarakat Bunikasih yang terdampak bencana gempa bumi.



Posko tersebut berada tidak jauh dari pusat bencana gempa, agar mempermudah akses bagi korban bencana untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.


Aspotdirga Kopasgat, Kolonel Pas Iwan Setiawan dan Pabandya Komsos Kopasgat Letkol Pas Sitompul, sudah berada di lokasi Posko. Untuk meninjau tempat  yang tepat dimana akan dilaksanakan pemberian bantuan sosial bagi masyarakat korban gempa. Penkopasgat

#Yatiman**


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved