Jumat, 25 November 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Pengobatan Oleh Tim Medis Yang Dilakukan Bid Dokkes Polda Jabar Kepada Para Korban Gempa Bumi Di Cianjur.

Kabid Humas Polda Jabar : Pengobatan Oleh Tim Medis Yang Dilakukan Bid Dokkes Polda Jabar Kepada Para Korban Gempa Bumi Di Cianjur.


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR
,-Polda Jawa Barat menurunkan tim medis melalui Bid Dokkes Polda Jabar gencar melakukan pengobatan terhadap para korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, Selasa (24/11/2022) 


Tim medis yang diterjunkan diharapkan mampu membantu menangani para korban secara cepat dikarenakan korban yang begitu banyak untuk segera ditangani.


Tim medis Bid Dokkes Polda Jabar  dengan sigap mengunjungi posko -  posko pengungsian memeriksa para korban luka ringan maupun luka berat yang berada diposko pengungsian tetap terpantau kesehatannya hingga kondisinya benar -  benar pulih.


Kabid humas polda jabar Kombes Pol. IbrahimTompo, S.I.K., M.Si., mengatajan  tim medis selain melakukan evakuasi terhadap korban juga mengunjungi layanan kesehatan serta melakukan koordinasi dengan BPBD dan dinas kesehatan terkait. 


"Lalu melaksanakan kegiatan ke kantong - kantong pengungsian dan kunjungan layanan kesehatan, melakukan evaluasi pasien, berkoordinasi lanjutan ke BPBD dan Dinkes serta instansi terkait dalam rangka penanganan korban. " ucap Ibrahim Tompo.


Tim medis Bid Dokkes Polda Jabar diharapkan mampu membantu mengevakuasi korban secara tepat dan tanggap.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved