Minggu, 27 November 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beserta Bhayangkari Distribusikan Bansos Untuk Korban Gempa Cianjur

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beserta Bhayangkari Distribusikan Bansos Untuk Korban Gempa Cianjur


MAJALAHCEO.COM,TASIKMALAYA
,-Polres Tasikmalaya Polda Jabar beserta Bhayangkari mendistribusikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada korban terdampak bencana alam gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur pada Jum'at 25 November 2022. 


Bantuan sosial yang didistribusikan berupa beras 40 karung, minyak goreng 10 kardus, mie instan 80 kardus, biskuit 13 kardus, air mineral 52 kardus dan selimut 140 pcs.

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bantuan sosial ini merupakan wujud pelayanan  prima Kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan.


"Bantuan sosial yang diberikan ini bersifat cepat tanggap berupa kebutuhan pokok, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Cianjur," ucap Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M.


Pendistribusian bantuan sosial ini dilakukan menggunakan truk polisi dan dilakukan pengawalan oleh Satlantas Polres Tasikmalaya dengan harapan pengiriman bantuan berjalan dengan cepat dan tepat waktu.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved