Senin, 21 November 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Hadiri Acara Adat Sedekah Bumi Di Desa Muntur

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Hadiri Acara Adat Sedekah Bumi Di Desa Muntur


MAJAJALAHCEO.COM, INDRAMAYU
,-Kapolsek Losarang, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., menghadiri acara adat sedekah bumi, di Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (20/11/2022).


Acara adat sedekah bumi ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur menghadapi musim tanam rendeng (tanam pertama) yang ditandai dengan turunnya musim hujan.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan acara adat sedekah bumi ini jadikan ajang memupuk dan merajut tali silaturahmi dengan sesama sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.


Kapolsek pun meminta kegiatan adat sedekah bumi ini perlu dipertahankan dan dijadikan sebagai momen ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, ungkap Kompol H. Mashudi.


Kapolres Indramayu Polda Jabar  AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Polda Jabar  Iptu Didi Wahyudi mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kapolsek Losarang Polres Indramayu Polda Jabar.


Dalam penyampaian pesan Kamtibmas tersebut Kapolsek tampil layaknya sebagai penceramah dan mampu menarik empati masyarakat sehingga tidak terkesan Protokoler dan terjalin kedekatan dengan warga. Ujarnya.


Dalam acara sedekah bumi tersebut turut hadir Forkopimcam Losarang, Kepala Desa Muntur saudara Tanuri, tokoh adat, tokoh masyarakat, karang taruna serta masyarakat Desa Muntur.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved