Rabu, 23 November 2022

Mencari Nafkah, Nurdilik Diterkam Buaya Hingga Terluka di Desa Semulut

Mencari Nafkah, Nurdilik Diterkam Buaya Hingga Terluka di Desa Semulut

 






Bangka Belitung - Seorang bapak bernama Nurdilik (42) asal Pandeglang diserang buaya saat kerja mencari nafkah di kolong Desa Semulut, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, terpaksa dilarikan ke Puskesmas Sekar Biru.

Salah satu warga Desa Semulut, Gusti  membenarkan bahwa kita menerima kabar seorang bapak Nurdilik yang mengalami luka-luka karena serangan buaya di kolong Desa kita pada saat sedang mencari nafkah buat keluarganya kalau tidak salah sekitar pukul 16.00 Wib.

"Info terakhir bapak Nurdilik dalam kondisi luka robek bagian kaki kanannya cukup serius akibat serangan buaya, dan harus dirawat Puskesmas Sekar Biru," kata Gusti, Selasa (22/11/2022), kepada wartawan Majalah Ceo Indonesia Media Group.

" Iya benar seorang bapak Nurdilik yang dibawa ke Puskesmas Sekar Biru dan membutuhkan pertolongan medis yang katanya karena di serang buaya, akibatnya kaki sebelah kanan  mengalami luka robek dan harus menjalani perawatan medis secara intensif," katanya.

" Kita juga minta warga Desa Semulut mulai meningkatkan kewaspadaan untuk beraktivitas di dekat kolong maupun sungai, artinya buaya yang menyerang tersebut bisa jadi kelaparan, kesulitan mendapatkan bahan makanan, atau lagi musim kawin, dan atau habitat mereka terganggu, namun untuk memastikan hal ini ahlinya harus diturunkan," tambahnya Gusti. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved