Rabu, 23 November 2022

Pembuatan TPS oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4 Adalah Jawavan dalam Permasalahan Sampah di DAS Citarum Selain Kegiatan Pembersihan Sampah Secara Langsung

Pembuatan TPS oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4  Adalah Jawavan dalam Permasalahan Sampah di DAS Citarum Selain Kegiatan Pembersihan Sampah Secara Langsung


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,
- Kegiatan pembersihan sampah yang dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 di semua Sub merupakan kegiatan rutin di wilayah,(23/11/2022).

Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono H.S,mengatakan pembersihan sampah di DAS Citarum merupakan kegiatan utama agar DAS Citarum berikut Sungai dan anak sungainya bersih dari sampah.

Namun sampah sampah yang sudah di bersihkan dan di angkat dari aliran sungai maupun yang sudah di kumpulkan juga harus mendapat penanganan yang tepat. Untuk itu Satgas Citarum Sektor 4 di masing - masing Sub saat ini sedang membuat TPS.


Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serda Panji Harsono melaksanakan pembuatan TPS ukuran 1x1 M di Kp Cihaneut RT 01 RW 01 Desa Sukamukti Kec.majalaya - Kab.Bandung.

Dengan di buatnya TPS tersebut di wilayah di harapkan permasalahan sampah bisa berkurang dan masyarakat bisa buang sampah di TPS yang sudah di buat oleh Satgas Citarum.



#Yatiman


@TNI lahir dari rakyat untuk rakyat 

@TNI bersihkan Citarum

@Satgas Citarum Sektor 4

@Pusterad

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved