Sabtu, 05 November 2022

Pitris Ocean View Resort Wisata & Rekreasi Siap Hadirkan Keindahan Pantai Selatan Dengan Nuansa Berbeda Berkelas Dunia

Pitris Ocean View Resort Wisata & Rekreasi Siap Hadirkan Keindahan Pantai Selatan Dengan Nuansa Berbeda Berkelas Dunia


MAJALAHCEO.COM, KEBUMEN,- Kekayaan alam di Kebumen kususnya Kebumen Selatan seakan tiada habisnya menyuguhkan berbagai keindahan yang berlatar belakang Samudra Hindia dengan air laut nya yang biru dan buih ombak putih bergulung gulung menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung 

Berbicara wisata ada satulagi wisata di Kebumen Selatan yang siap untuk memberikan keindahan pantai yang terbaik di Kebumen. Pitris Ocean View hasil kerjasama Royal Pariwisata & Travel dan Mitra Pitris Karangduwur yang beralamat di Jl. Pitris Karangduwur, Tj. Nagasari Tengah, Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen - Jawa Tengah.


Menurut Yuyun Pramudya  Pitris Ocean View sat ini masih dalam tahap pembangunan yang rencananya pada tgl 14 Desember nanti baru Grand Opening. Yang akan di ramaikan oleh beberapa bintang tamu seperti Farel Prayoga dan juga artis lokal seperti Ayu Sakti dan juga Afrida  Chan

Pembangunan saat ini sudah mencapai sekitar 70% karena wisata Pitris memang dibangun dari nol dan saat ini sedang dalam tahap finishing untuk acara grand opening di bulan Desember. 


Pitris Ocean View menawarkan berbagai macam wahana bermain. Untuk saat ini sedang dibangun rainbow slide sepanjang 120 meter yang juga akan launching di bulan Desember. Ada juga kolam renang dengan view laut lepas. Ada camping ground dan ada resort bernuansa klasik dengan standar bintang tiga.


Di wisata Pitris Ocean View pengunjung juga bisa menikmati sunrise dan juga sunset. Pitris Ocean View hadir dengan Spot sunset yang terbaik yang pasti akan memanjakan mata pengunjung.

Di Pitris Ocean View, pengunjung juga bisa mebuktikan teori galileo bahwa bumi itu bulat karena teori tersebut memang terbukti jika dilihat dari Pitris Ocean View.


#******

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved