Selasa, 06 Desember 2022

Bhayangkari Polres Sukoharjo Kirimkan Bantuan kepada Korban Bencana Banjir di Pati Jawa Tengah

Bhayangkari Polres Sukoharjo Kirimkan Bantuan kepada Korban Bencana Banjir di Pati Jawa Tengah


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO
-----Bhayangkari Cabang Sukoharjo bekerjasama dengan relawan Saber (Sedekah Berjamaah), mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir di Pati, Jawa Tengah, Selasa (6/12/2022).


“Hari ini, Bhayangkari Polres Sukoharjo bekerjasama dengan relawan Saber mengirimkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir di Pati,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat memberangkatkan pengiriman bantuan.


Dijelaskan Kapolres, bantuan yang dikirim kurang lebih senilai Rp 20 Juta, diantaranya ada pakaian, sembako, makanan ringan, selimut, tikar, dan perlengkapan ibadah.



Seluruh logistik bantuan itu diangkut menggunakan tiga unit mobil dan dikawal oleh Satlantas Polres Sukoharjo. Mereka akan membantu mendistribusikan bantuan setiba di daerah tujuan.


“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Pati. Mudah-mudahan keadaan segera membaik, dan kembali seperti sedia kala,” ungkap Kapolres.


“Dan semoga perjalanan pengiriman bantuan lancar dan bisa segera didistribusikan kepada warga yang membutuhkan,” imbuh Kapolres.



(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved